Senin, 23 Oktober 2017

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

Harisyo - Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan. Buah naga memiliki banyak manfaat kesehatan, salah satunya membantu penurunan berat badan, memperbaiki pencernaan, menurunkan kolesterol, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan meningkatkan tingkat energi. Ini juga membantu mencegah kanker dan penyakit jantung, bertahan melawan bakteri dan jamur, dan membantu fungsi keseluruhan tubuh.

Buah naga adalah buah yang eksotis dan lezat, yang sering dianggap sebagai "makanan super tropis" karena kekayaannya. Buah ini awalnya kurang dikenal daripada banyak makanan buah dan makanan utama. Hal ini juga dikenal sebagai "pitaya atau pitahaya" yang berasal dari genus Stenocereus dan Hylocereus. Ini berasal dari Meksiko, Amerika Selatan, dan Amerika Tengah, namun pemukim New World mungkin membawanya ke negara-negara Asia Tenggara seperti Kamboja, Thailand, Taiwan, Vietnam, dan Filipina, di mana ia tetap menjadi bagian penting dari asupan makanan.

Buah naga hadir dalam tiga varietas, yaitu kulit merah dengan daging merah, kulit merah dengan daging putih, dan kulit kuning dengan daging putih. Ada buah naga manis dan asam, tergantung pada spesies, bentuk, dan ukurannya. Baca selengkapnya di: Manfaat Buah Naga Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar